link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    PSG menyelesaikan masalah yang tertunda setelah melarikan diri hukuman keuangan

    Sepakbola News Updates tercepat M88
    Baru-baru ini, PSG telah dibebaskan dari hambatan UEFA Financial Fair. Namun, lapangan host Taman Princes masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk melihat ke depan untuk musim baru.


    Aktifkan kesepakatan blockbuster

    Apakah menimbulkan Hukum yang adil keuangan (FFP), PSG sangat sulit untuk melaksanakan bisnis mereka. Namun, setelah pencabutan hukuman, ditambah potensi keuangan yang melimpah, nyaman belanja PSG dan membuat kesepakatan blockbuster yang Anda inginkan.

    Salah satu tujuan dari Angel Di Maria PSG, pemain mereka telah kehilangan di jendela transfer musim panas lalu untuk hukuman UEFA.

    Selain itu, target lainnya seperti Paul Pogba, Cristiano Ronaldo juga PSG restart. Ketika uang tidak lagi menjadi masalah dengan "orang kaya Perancis", maka semuanya bisa terjadi. Tidak dibeli dengan uang, PSG akan menggunakan banyak uang untuk menarik bintang-bintang.

    Persaingan di posisi kiper

    Kontrak hampir selesai disebut Kevin Trapp akan membuat tidak ada kompetisi kecil dengan kiper Salvatore Sirigu formal yang ada PSG. Pada musim lalu, Sirigu teratur ditangkap karena PSG, dengan kinerja yang stabil, keberanian bingkai kayu dan kemampuan untuk memainkan leg cukup bagus.

    Namun, dengan Kevin Trapp disiapkan muncul di PSG, persaingan di kayu-frame lokasi menjanjikan mendesis dari sebelumnya ketika kiper Jerman harus sangat muda, reflek yang cepat dan terbukti tidak kurang kompetitif mengingat bahwa pemilihan Sirigu.Vi yang berdiri di bawah mistar gawang musim depan juga bukan masalah kecil dengan PSG.

    Posisi ECE di PSG

    Ketika Leonardo berada di kantor, serangkaian pemain blockbuster dibuat, Zlatan Ibrahimovic dari Thiago Silva, Marco Verrati untuk Edinson Cavani, Javier Pastore ...

    Kontrak yang telah memberikan kontribusi signifikan mengubah penampilan PSG, mengangkat tim untuk menjadi kekuatan di Ligue 1 juga mengikuti M88.com, ketika tim itu dicabut UEFA hukuman, kelembagaan ECE tidak ada yang lebih layak Leo. Karena ketika Leo hadir, pastikan akuisisi blockbuster dari PSG akan dilakukan dan diledakkan.

    Carlos Tevez: kuku 'Wild Horses' berhenti depa

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG menyelesaikan masalah yang tertunda setelah melarikan diri hukuman keuangan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top