link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Kejutan nyata M.U dan De Gea harga penutupan

    De Gea kesepakatan pasti mentransfer tinta untuk menghabiskan sebagian besar musim panas 2015 media, karena hal ini terkait dengan dua tim yang paling populer di dunia pada saat ini, Real Madrid dan Manchester United juga seperti kerumitan, kompleksitas itu. Negosiasi antara kedua pihak juga menunjukkan bahwa tidak ada pihak ingin memberikan di salah satu pihak. Real Madrid setelah membayar harga pembelian £ 13m De Gea diving menghilang dan menolak untuk menawarkan kata-kata minta nilai yang lebih besar. Dan MU masih bersikeras setidaknya £ 35.000.000 dengan tidak mereka bersedia untuk memegang De Gea untuk tetap musim depan berarti menghadapi risiko besar tidak mendapatkan sepeser pun dari De Gea sebagai kontrak antara kedua belah pihak karena di musim panas tahun depan. Akuisisi ini juga menjadi lebih rumit ketika gelandang Sergio Ramos MU setelah dilakukan sebagai syarat pertukaran sebagai langkah untuk mengganggu tim kerajaan Real Madrid.

    Namun, sepertinya pihak telah menderita di dalam air pada saat klub di Eropa untuk mempersiapkan dan melakukan tur musim panas 2015. Tim yang Manchester United. Menurut transfer musim panas 2015 8/7 hari terakhir yang dipublikasikan di El Confidential (Spanyol), maka semuanya akan hampir berakhir ketika kedua tim menyepakati biaya transfer £ 28.600.000 penjaga 24 tahun. Dengan kiper untuk memberikan nya nomor 1 pergi dengan harga ini, MU tidak mampu menciptakan rekor transfer baru untuk kiper yang Anda seperti sebelumnya.

    Awalnya, tim Old Trafford De Gea mungkin ingin membawa mereka lebih dari 33 juta pound, lebih dari £ 32.600.000 bahwa Juve telah dibayarkan kepada Parma memiliki layanan dari kiper Buffon tahun 2001. Namun, hati-hati BLD MU hanya ingin "membuat barang-barang" tekan uang tambahan dan niat Los Blancos kemudian sebagian digantikan oleh 28,6 juta yang diperoleh dari penjualan De Gea MU jelas bukan manusia jumlah kecil untuk seorang penjaga gawang. Selain itu, "Reds" juga perlu uang untuk mempercepat penawaran lain seperti membeli gelandang Schneiderlin, bek Darmia.

    Sisi Real Madrid akan untuk kiper mantan tetangga Atletico kontrak dengan jangka waktu sampai dengan 6 tahun, $ £ 21.300.000. Apakah jumlah yang jauh lebih rendah untuk apa yang Manchester United ingin menghabiskan upaya untuk menjaga dia di De Gea tetapi kemungkinan besar masih akan diterima oleh Real mendarat sejak kecil memimpikan kiper.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kejutan nyata M.U dan De Gea harga penutupan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top