link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Musim Transfer, Man United merana menantikan

    Alasan untuk pertandingan pra-musim tahun ini penting karena Man United harus segera kembali dengan tangan kosong setelah dua musim. Hal ini hampir penting dari pemilik klub dan pelatih Van Gaal saatnya tidak lagi ke pengadilan atau memohon jika kegagalan. Namun, keberhasilan atau kegagalan yang terkait dengan masalah ini ke depan. Man United striker sangat haus.


    Tambahan avid striker Manchester United, tetapi mereka masih tidak bisa pin setiap alternatif yang mungkin. Man United Memphis Depay tapi rookie pemain masih sangat muda dan tidak bisa menjadi andalan The Reds dalam serangan. Man United menghadapi keras pada bursa transfer serta setiap klub bersedia untuk "berteriak" harga yang mengerikan jika Manchester United tertarik pada pemain klub nya.

    Maju adalah "item" yang sedang dicari di bursa transfer saat ini dengan striker yang baik akan menjadi solusi untuk setiap klub yang sukses. Kelangsungan hidup gawang akan memutuskan nasib masing-masing tim. Man United juga. M88 - Sebuah Wayne Rooney pada usia 30 tidak bisa secara teratur mencetak gol untuk Inggris, tetapi peran pemain ini akan lebih berbeda. Sebuah baru dua puluhan James Wilson tidak dapat memikul berat scoring teratur.

    Sama seperti Van Persie, masa depan pemain masih belum jelas, dan jika tinggal dengan Manchester United, Van Persie tidak bisa secara fisik fit, kinerja dan kemampuan sebagai pencetak gol awal untuk Man United. Chicharito masa depan yang tersisa tidak terletak di Old Trafford dan tidak layak kepercayaan. Analisis menemukan bahwa, Man United sedang berjuang dengan masalah ke depan. Jadi, pelatih Van Gaal terpaksa berburu striker. Tapi striker lakukan sekarang?

    Man United merana menantikan
    Striker Alexandre Lacazette seperti Karim Benzema atau dibayangkan, namun harga pemain terlalu keras. Demikian juga "domestik" Harry Kane. Harga Kane tidak pernah murah dan kemampuan untuk biaya Tottenham selalu di 'surga'. Striker memiliki tingkat moderat tapi juga tidak tingkat memuaskan. Jadi, Man United jika benar-benar membeli dan striker bertekad, klub dipaksa untuk menghabiskan, bahkan chi sangat gelap.

    Menurut M88, bisa di tangan pelatih Van Gaal memiliki solusi tetapi juga harus mengakui bahwa, jika ia dan Manchester United tidak cepat, tujuannya tidak akan pernah terwujud. Klub ini memegang sangat ketat dan tepat untuk biaya transfer, mereka melepaskan orang. Masalah yang sulit adalah di tangan Manchester United, masalahnya adalah bahwa mereka dapat menerima atau tidak hanya dikenakan.

    Jika tur United dari Amerika Serikat menjelang akhir tanpa striker tiba di Old Trafford, Manchester United fans hanya harus menerima solusi dengan striker yang ada, termasuk kemungkinan Depay membobol pemain posisi teratas.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Musim Transfer, Man United merana menantikan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top