link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Petr Cech telah dikritik karena topi Arsenal?

    Obrolan gencarnya tentang pemain baru Arsenal dengan demikian juga terus muncul di situs jejaring sosial, ada pendukung, yang "sinis" tidak kurang.


    Tetapi jika Anda melihat kembali 11 tahun cinta dari Petr Cech di Chelsea jika dia pantas fan club sendiri dikhususkan untuk melayani kritik seperti itu?

    Pada saat kesetiaan beberapa pemain kadang-kadang diukur dengan berat koin, sepak bola NHM mungkin segera menyaksikan kompetisi baru monumental dan pensiun di klub seperti Paul Scholes, Ryan Giggs, Carles Puyol, Paolo Maldini, Carragher, ...

    Melihat kembali pada kasus Cech, benar-benar tidak adil ketika Anda telah mencurahkan waktu yang paling indah, yang paling mulia, puncak tertinggi hidup pemain tim.

    Dia tidak bisa pergi ke hukum terhadap penolakan keras dari sepak bola, meskipun posisi kiper dimainkan 33 masih mencapai kematangan dalam karirnya, ketika dia bisa bermain dengan baik selama beberapa dekade lagi seperti yang terjadi pada legenda MU pertama Edwin van der Sar.

    NHM Chelsea memiliki alasan untuk mengkritik ketika mereka kehilangan pemain berkualitas, sebuah monumen di bingkai kayu dari dekade terakhir dan lebih pahit pemain yang bergabung saingan bebuyutan di kota yang sama .

    Sulit untuk menerima ketika derby nanti mereka melihat bersinar Petr Cech tapi itu dilakukan dalam bingkai kayu di garis depan. Tapi sepakbola begitu!

    Petr Cech telah dikritik karena topi Arsenal?
    Jika Anda tidak perlu lagi mereka membiarkan mereka pergi, biarkan mereka bermain dan membuktikan nilai mereka di satu tempat dari yang Anda butuhkan mereka, tidak ada yang lebih pahit dengan pemain sementara pada kematangan Anda sekarang harus dilakukan dengan bangku dan "background" kepada orang lain.

    Selain itu, juga memiliki kiper Chelsea Thibaut Courtois muda, kelas dunia berbakat Cech sehingga meninggalkan konsekuensi tak terelakkan, mencoba untuk menahannya hanya karena kedua belah pihak ketidaknyamanan lebih dan menyia-nyiakan bakat.

    Jika Anda adalah penggemar sepak bola sejati, melihat pemain yang telah mengabdikan lebih dari satu dekade untuk meninggalkan tim Anda, Anda diam-diam akan berdoa berharap dia akan berhasil di tim barunya.

    Kasus Petr Cech juga, dia layak hormat dan selamat daripada kritik. Mengetahui bahwa kata-kata yang keras hanya datang dari sejumlah kecil Chelsea penggemar ekstrimis atau hanya dari "Keyboard heroik".

    Dan sebagian besar penggemar Chelsea masih mengirimkan salam, menyenangkan tidak punya waktu untuk sepak bola tetap dan pemisahan tidak bisa dihindari, penting sebagai permainan mereka telah berjuang untuk tim bagaimana.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Petr Cech telah dikritik karena topi Arsenal? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top