link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Ikhtisar dari bulan bursa transfer musim panas 2015: Serie A Highlights

    Sementara itu, pria kaya di Liga Premier dan La Liga cukup tenang. Meskipun kerajinan musim panas hanya menghabiskan lebih dari satu bulan dan hasil "blockbuster" sebenarnya masih menunggu untuk meledak.

    Serie A mendapatkan kembali posisinya

    Lima tahun lalu, kesulitan keuangan yang tim Italia tidak aktif di pasar transfer.

    Tapi musim panas ini, Italia tiba-tiba menjadi pasar yang paling bersemangat di bulan pertama pesawat itu. Bukti akan datang saat ini, Serie A telah menghabiskan € 266.400.000 untuk memperkuat gaya.

     
    Secara khusus, kontrak dengan sebagian nilai tinggi sejak awal musim panas yang sebagian besar berada di Serie A. Juventus € 32.000.000 telah dihabiskan untuk mendapatkan jasa bintang terbit Paulo Dybala (dari Palermo).

    Inter juga kaitan € 30.000.000 untuk ditandatangani oleh Geoffrey Kondogbia (Monaco). Surprise terutama Milan. 3, 4 tahun, Milan sebagian besar diarahkan untuk pemain gratis atau dipinjam. Namun, mereka berdua tiba-tiba menginvestasikan 30 juta euro untuk mendatangkan striker San Siro Carlos Bacca (dari Sevilla).

    Italia menjadi fokus Eropa selama bulan pertama adalah tanda bahwa, Serie A adalah daya tarik agak ditemukan kembali.

    Sebelum Juve, Dybala adalah target serangkaian senjata besar di Liga Premier untuk waktu yang lama. Sama halnya Buah buni, ketika striker Kolombia adalah Liverpool dirayu.

    Yang paling mengesankan adalah Kondogbia. Sebelum Inter, Kondogbia bakat muda yang paling dicari di Eropa. Barcelona, ​​Arsenal, Manchester United, ... tim telah dimasukkan ke dalam perspektif Kondogbia.

    Mengapa setelah masa tenang yang panjang, kerajinan tiba-tiba Serie A hidup? Alasan pertama terletak pada keberhasilan Juventus di musim lalu.

    Juve menjadi simbol untuk transfer stimulus di Italia. Alasannya terletak pada dua raksasa Milan berikutnya dalam proses rekonstruksi.

    Ini adalah musim pertama dalam jangka kedua, pelatih Inter Roberto Mancini mengambil dari awal musim. Dia membutuhkan kontrak baru untuk membangun sesuai dengan Nerazzurri sendiri. Sama seperti Milan berada di tahun pertama di bawah pelatih Sinisa Mihajlovic.

    Tunggu, "blockbuster" dari Inggris dan Spanyol
    Ikhtisar dari bulan bursa transfer musim panas 2015: Serie A Highlights
    Reds "membakar" lebih dari 150 juta pound (200.000.000 €) untuk membeli. Foto: Internet.

    Berbicara tentang kekayaan, tentu saja, tidak bisa cocok Serie A La Liga dan Liga Premier. Namun, setelah satu bulan pertama musim panas 2015, target euro La Liga 231.3 juta baru. Premier League bahkan kurang dari setengah, hanya 188.200.000 €.

    Artinya, ketika Italia adalah "dipanaskan", Inggris dan Spanyol masih dalam tahap startup.

    Ada banyak alasan mengapa Liga Premier dan La Liga tidak benar-benar terlibat. Yang pertama adalah pembentukan dua raksasa di turnamen ini sangat kuat.

    Real Madrid, Barcelona adalah bingkai yang sangat kuat dan mereka tidak perlu menghabiskan terlalu gelap. Di Inggris juga, skuad Chelsea saat ini dianggap relatif stabil.

    Alasan lain yang kerajinan di Inggris dan Spanyol tetap diam adalah perubahan dalam kebijakan transfer raksasa.

    Misalnya M.U. Tahun lalu, The Red Devils itu "dipecat" lebih dari 150 juta pound (200.000.000 €) untuk membeli. Mereka membawa banyak bintang, bahkan mereka mereka tidak benar-benar membutuhkan.

    Itulah salah satu alasan mengapa sebagian besar MU rookie musim lalu adalah pemain gagal. Sekarang, tim di Old Trafford telah mengubah strategi. Mereka lebih berhati-hati. Mereka tahu hanya membeli pemain yang mereka butuhkan, daripada membeli orang untuk nama.

    Ini tidak berarti musim panas ini, La Liga dan Serie A Liga Premier akan menjadi luar biasa. Bahkan, jika menunggu "blockbuster" benar-benar hanya Inggris dan raksasa Spanyol memiliki kemampuan keuangan yang cukup untuk mengaktifkan.

    Jangan lupa bahwa Man City - tim dalam permintaan musim panas ini sangat rekonstruksi belum menghabiskan uang. Arsenal juga perlu menambahkan setidaknya satu striker top.

    Di La Liga Real pasti akan belanja lebih untuk memikat pelatih baru Rafael Benitez. Demikian juga, biasanya setiap tahun Barca masih mengambil setidaknya bintang besar, Zlatan Ibrahimovic sebagai (2009), David Villa (2010), Alexis Sanchez - Cesc Fabregas (2011), Neymar (2013), Luis Suarez (2014).

    Kontrak dengan Aleix Vidal dari pertandingan Sevilla tampak tidak Game dengan nama, jadi banyak Nou Camp masih layak menunggu perkembangan.

    Semua membuat dua bulan mendatang baru adalah saat "big bang" pada kerajinan yang diaktifkan.
    Memprediksi hasil "bom" akan meledak di musim panas 2015 Kerajinan

    Sergio Ramos (Real Madrid)

    Ikhtisar dari bulan bursa transfer musim panas 2015: Serie A Highlights
    Ramos tidak lagi ingin tinggal di Bernabeu Real menolak untuk memenuhi tuntutannya pada upah. Dari Premier League, Manchester United mengalahkan bahasa mereka jadi ingin untuk melayani dari Ramos.

    Masalahnya adalah bahwa harga untuk Ramos Estat ditetapkan terlalu tinggi, hingga 65 juta pound. Apakah MU berani menghabiskan jumlah besar untuk membeli bek memiliki 29 tahun?

    Angel di Maria (M.U)

    Ikhtisar dari bulan bursa transfer musim panas 2015: Serie A Highlights
    MU tidak lagi ingin Angel di Maria, karena kontribusinya belum benar-benar sepadan dengan jumlah investasi di Old Trafford.

    MU diminta PSG Di Maria mengambil Edinson Cavani perubahan (sekitar 52 juta euro), striker kedudukan adalah sesuatu pelatih Louis van Gaal yang melihat. Jika disetujui PSG, Manchester United hanya akan memiliki orang-orang yang mereka butuhkan keahlian, telah menawarkan jumlah yang layak.

    Raheem Sterling (Liverpool)

    Ikhtisar dari bulan bursa transfer musim panas 2015: Serie A Highlights
    Sterling tidak menyembunyikan keinginannya untuk meninggalkan Anfield. Liverpool tidak menunjukkan banyak menjaga bintang Inggris. Sterling Kop siap untuk pergi jika ada tim untuk membayar 50 juta pound.

    Saat ini, Kota mengikuti erat perkembangan masa depan yang paling Sterling. Tim Stadion Etihad juga memiliki tiga kali Sterling beban (30, 35 dan 40 juta pon) tapi Liverpool ditolak. Jika Man City bersedia membayar 50 juta pound, mereka akan Sterling.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ikhtisar dari bulan bursa transfer musim panas 2015: Serie A Highlights Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top