link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Jose Mourinho: Jadilah adil dengan Remy

    Dengan Radamel Falcao untuk meminjam berhasil dari Monako dan pembelian klausul pada akhir musim, Mourinho telah menambahkan upaya baru dalam serangan dengan duo setiap badai di La Liga: Falcao - Costa. Namun, kehadiran "harimau" dirampas kesempatan untuk keluar dan mengekspresikan diri dengan striker Loic Remy, yang telah berulang kali lolos Chelsea musim lalu Mourinho dan seperti "ayam anak "dari tim di Stamford Bridge.
    Ya, "super bangku" Loic Remy adalah orang yang membantu Chelsea beberapa kali lolos dari kematian oleh tujuannya adalah "waktu yang tepat, tempat yang tepat". Dalam dua pertandingan penuh kesulitan sebelum Hull City dan Stoke City, Remy adalah penyelamat Mourinho ketika gol penentu, sehingga membantu The Blues mempertahankan gap dengan rival. Pemerintah "orang khusus" juga memuji Remy, tapi kadang-kadang ia menghormati veteran Drogba daripada terus diberi kesempatan ke tangan striker Prancis.


     

    Bahkan striker Remy juga mencetak kinerja yang lebih tinggi dibandingkan striker utama Diego Costa dengan 95,4 menit / 1 meja (Costa adalah 104,3 menit / 1 gol). Belum lagi jika itu adalah untuk bermain lebih, Anda dapat mencetak gol, tapi Remy mencetak gol di Premier League akan semakin besar angka 7. Semua pertunjukkan, apakah bertindak atau sisi ganda, itu adalah cadangan yang super Remy selalu menyelesaikan tugas dan layak untuk diperlakukan secara adil.

    Kita dapat mengatakan peran saat Remy mirip dengan peran yang tersisa Demba Ba Chelsea. Ingat di musim lalu, Benitez dan Jose Mourinho lebih suka menggunakan Torres dan Eto'o duo dalam serangan, sementara Demba Ba seperti dosis hanya melaksanakan penggunaan darurat.

    Namun, striker Senegal berulang kali membantu Chelsea sebagai "kembali dari kematian" dengan tujuan yang lebih berharga daripada emas di kotak MU (Piala FA perempat final) dan terutama gol melawan PSG di detik-detik akhir , sehingga membantu Chelsea memenangkan limpa melalui sempit tiket pintu ke Liga Champions semi-final musim lalu.

    Setelah semua, Mourinho harus mempertimbangkan kasus Remy dan lebih adil untuk dia ketika Falcao bukan lagi "harimau" dahulu kala dan Costa harus dibagi beban mencetak gol dalam serangan Chelsea.

    Sebagai striker cepat, mengambil kesempatan untuk tahu, penampilan selalu tepat waktu di lapangan pada hot spot dan terutama kemampuan untuk membuat mutan dengan tembakan panjang berbahaya, benar-benar layak Remy dipercaya untuk Mourinho rencana Jose Mourinho.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jose Mourinho: Jadilah adil dengan Remy Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top