link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Pembaca sebagai M88: Messi - Ronaldo, yang lebih komprehensif?

    Ada saat-saat muncul beberapa nama yang orang berharap dapat mencapai tingkat pemain tetapi semua hanya berhenti pada "kedekatan". Jadi mengapa mereka begitu luar biasa?
    Kedua Messi dan Ronaldo adalah tuan dari teknik sepakbola kontemporer, mereka dapat melakukan segala sesuatu dengan bola: menggiring bola teknis, lulus, tektonik, finishing, ... dan mereka menyebutnya pemain "komprehensif" dunia.
    Tapi setiap orang memiliki gaya tertentu bermain, ada dua orang yang sama, sehingga Messi-Ronaldo bagaimana komprehensif, bisa sama?
    Cristiano Ronaldo - sepakbola komprehensif Teknis
    Ronaldo Real Madrid sebagai pemimpin, kapten tim nasional Portugal, pencetak gol terbaik sepanjang masa untuk Portugal, pencetak gol dengan kinerja terburuk dalam sejarah Real, ...
    Kami masih sering dikenal dengan kemampuan mencetak gol CR7 "luar biasa, kinerja catatan" teroris "(dari 1 gol / pertandingan), dan lebih dari enam tahun bermain di Santiago Bernabeu, Ronaldo naik ke No. dua di daftar dari pencetak gol terbesar dengan 314 gol sejarah Estate / 300 bola 323 yang kurang dari meja legendaris Raul.
    Nomor keras tetapi tidak terletak pada keunggulan CR7 di Real Madrid. Ronaldo adalah pemain selalu usaha dan ambisius. Mungkin dia lahir bukan yang terbaik tapi aku bertekad untuk menjadi yang terbaik dalam kebangkitan diri.
    Dia selalu berlatih dan meningkatkan keterampilan mereka setiap hari, sehingga hari ini ketika datang ke sebuah pencetak gol komprehensif di masyarakat dunia segera memikirkan CR7. Mencetak gol di kedua kaki, header, tendangan bebas, ... kafan keterampilan yang dia tidak matang.Messi - Ronaldo, yang lebih komprehensif?Statistik pada jumlah gol CR7 di lima musim di bawah jalur messivsronaldo.net terdekat.
    Melihat statistik CR7 di musim terbaiknya di Real orang dapat melihat bagaimana komprehensif Anda, Anda memiliki hingga 49 tabel / kaki kiri, 43 tabel / kepala. Mungkin Ronaldo telah mencapai ambang penyelesaian penundaan pencetak gol.
    Ya, dia benar-benar komprehensif dalam "keterampilan tenis". Sekarang Anda telah berubah 30, meskipun masih aktif berlatih dan tidak ada tanda-tanda menurun bahkan tidak berarti Ronaldo berada di tahap dalam karir mereka yang paling sublimasi (2014/2015 musim ia mencetak 61 gol) tapi ia mulai memiliki perubahan signifikan dalam gameplay.
    Kita telah melihat panggilan marjin lebih jarang curam, terobosan solo dari rumah, melainkan adalah "pemburu kelas", sering muncul di daerah berburu untuk menunggu dan 16m50 petir mengambil setiap kesempatan petir ketika tiba.
    Sebuah jajak pendapat informal koran Marca mengatakan 2014/2015 musim dengan 61% dari gol CR7 datang dari dalam wilayah 16m50. Pelatihan yang berkesinambungan dan perubahan pola pikir untuk memperbaiki diri untuk memenuhi setiap situasi, yang mengapa Ronaldo selalu komprehensif meski bermain di posisi apapun.
    Messi - Keterampilan sepak bola yang komprehensif
    Ibrahimovic mengatakan "Messi adalah jenius sepak bola Ronaldo juga produk yang sempurna dari kerja keras." Lihatlah cara yang Messi meluncur lembut di atas rumput untuk lulus lawan dan tujuan maka Anda akan mengerti mengapa Ibra mengatakan.
    Jika stadion adalah teater, permainan musik, para pemain musisi Messi, orkestra konduktor ada. Dia bisa mengambil permainan ke ketinggian emosi dengan menggabungkan mereka dari bola, membuat jenius sejati "merek Messi".
    "Merek Messi" dan untuk alasan itu kami diberitahu ia tidak keragaman dalam keterampilan sepakbola. Dia tidak menggunakan gerakan yang tidak perlu, lembut membalik bola menyerangnya dengan tak terduga, dan akses ke grid dengan potongan tua atau jantung terkelupas penuh kesehatan. Dia tidak biasanya menyelesaikan dengan 2 kaki, dan bahkan kurang memiliki kesempatan tidak melawan dengan tinggi badannya 169cm.
    Jadi mengapa saya katakan komprehensif Messi?
    Karena Messi secara komprehensif. Messi tidak hanya keunggulan dalam mencetak gol, ia juga unggul dalam tektonik, gameplay memimpin. Saya tidak akan mengatakan terlalu banyak tentang kinerja M10 mencetak gol lagi ketika ada begitu banyak media berbicara tentang ini, kita akan fokus pada analisis kemampuan Messi lulus.Messi - Ronaldo, yang lebih komprehensif?Statistik yang paling playmaker Eropa dalam waktu 5 tahun (pada akhir 2015/04/26).
    Orang selalu mengatakan Messi memenangkan berbagai prestasi seperti mengerikan karena Xavi dan Iniesta di Barca, yang dijuluki sebagai "mesin bola".
    Tak dapat disangkal, jika Anda bermain di stand kolektif, Anda akan lebih menonjol, tapi mari kita lihat musim ini, musim yang Xavi hampir bangku, Iniesta cedera saat itu tidak mencapai kamar tingkat tertinggi, tapi Messi kembali, ia memiliki musim booming dan hampir menangkap bola emas "5th".
    Beberapa statistik tentang kemampuan Messi tektonik akan menunjukkan cara yang komprehensif musim terakhirnya di Raja tektonik La Liga (18 tektonik), yang dipimpin oleh top 5 liga Eropa atas hal semua lini (28 tektonik), 2 di jumlah gol di semua lini (58 gol setelah CR7).
    Selain Messi juga sangat aktif terlibat dalam bermain umum Barca, dalam peran "gelandang virtual" di musim lalu, Messi rata-rata per pertandingan di musim lulus dilakukan 60,5. Nomor tersebut diberikan sangat mengesankan bahwa hanya musim lalu, superstar, 28, hanya $ 45,3 per game lulus.
    Bahkan umpan panjang dari Messi juga meningkat secara signifikan, dia sudah lama lulus 2,8 per game musim lalu, melebihi sebelumnya empat musim (masing-masing 1,1-2, 4-1,4-1,4 bola per game).
    Dia bergerak di sekitar lapangan dan memimpin permainan Barca. Komprehensif bermain pemikiran, beragam gameplay tidak hanya mencetak gol tetapi juga membangun, gameplay memimpin.
    Messi berada dalam tahap sublimasi Singkatnya dalam karirnya. Javier Mascherano ada alasan untuk komentar bahwa: "Lionel Messi musim ini telah membuat langkah maju yang signifikan untuk menjadi pemain yang paling komprehensif."
    Kesimpulan
    Setiap orang memiliki pemikiran permainan bola yang berbeda, sementara Ronaldo semakin menyempurnakan keterampilan untuk menjadi pencetak gol yang hebat, maka Messi berada di jalur untuk menjadi raja baru sepakbola dunia dengan penuh Dalam berpikir permainannya.
    Dan kali ini pertanyaan yang berdiri di atas seseorang, siapa pun yang belum komprehensif lagi penting. Mari kita menikmati sepakbola indah bahwa dua bintang yang memberikan manusia!
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pembaca sebagai M88: Messi - Ronaldo, yang lebih komprehensif? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top