link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Alasan untuk percaya diri Arsenal dalam perebutan juara musim depan

    M88 - Arsenal membuat persiapan yang diperlukan untuk musim baru. Fans tidak pernah percaya pada kemungkinan The Gunners seperti sekarang ketika mereka berada di tangan seragam tim, dengan banyak individu yang luar biasa.

    Kebijakan transfer yang masuk akal

    Pada jendela transfer terakhir, Arsenal membawa pada pemain baru, termasuk penawaran blockbuster seperti membeli Mesut Ozil, Alexis Sanchez ... terbaru, dengan pemain Petr Cech dari Chelsea, The Gunners sebagai telah menemukan solusi untuk posisi penjaga gawang.

    Kehadiran kiper Ceko pertahanan Arsenal akan membantu banyak dengan pengalaman yang solid serta kelas dikonfirmasi. Itu adalah dasar untuk kepercayaan diri tim Arsene Wenger memasuki musim baru.

    Bersinar dari Ozil dan Sanchez

    Alasan untuk percaya diri Arsenal dalam perebutan juara musim depan
    Duo ini mengatakan pemain akan kartu penting dari Arsenal musim depan. Ozil setelah injury time datang kembali dan bermain cukup mengesankan.

    Musim lalu Sanchez memiliki 25 gol sendiri di semua kompetisi, termasuk 16 gol di Premier League. Selain itu, bintang Chili yang memiliki periode sukses ketika Copa America 2015 Pelatihan Nasional dan memenangkan kejuaraan di rumah.

    Jelas, kinerja Ozil datang dan Sanchez akan menjadi prasyarat penting bagi Arsenal bertujuan untuk bersaing dengan rival kejuaraan.

    Kembalinya beberapa pemain dari cedera

    Alasan untuk percaya diri Arsenal dalam perebutan juara musim depan
    Musim lalu, banyak pemain Arsenal yang terkena cedera, seperti Theo Walcott, Jack Wilshere, Oliver Giroud ....

    Namun, Walcott telah kembali dan memiliki kontribusi penting bagi musim lalu Arsenal. Wilshere telah pulih dan bersinar di Three Lions penampilan. Aaron Ramsey memiliki musim yang relatif lengkap bila tidak terluka. Ini salah satu alasan untuk Arsenal percaya diri ketika memasuki musim baru 2015/16.

    Keyakinan kembali

    Dari mana dianggap dalam bahaya menjadi "berbalik yard" dari atas 4, benar-benar tidak mampu kejuaraan saingan. Tapi dalam dua musim terakhir, The Gunners mendapatkan kembali kepercayaan para fans. Bukti yang terbaik adalah bahwa mereka memiliki dua juara Piala FA berturut-turut, melalui mana "haus" gelarnya.

    Di Premier League 2013/14 musim, mereka adalah juara dari perjalanan, 2014/15 musim, Arsenal berada di atas 3 tim terkemuka. Jelas, bukan ketika kepercayaan terhadap kemampuan fans Arsenal bisa memenangkan Liga Premier besar lagi seperti saat ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Alasan untuk percaya diri Arsenal dalam perebutan juara musim depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top