link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Dealer M88: Perdagangan Di Maria dan mempengaruhi jendela transfer musim panas

    Angel di Maria bukanlah pemain yang sabar bisa menunggu kesempatan datang kepada mereka,M88 -  dia adalah bintang dan mungkin dikejar hanya datang dari bangku cadangan konsisten dengan Di Maria.

    Dan itulah mengapa ia ingin pindah ke PSG. Van Gaal gaya yang berbeda dengan permainan Di Maria. "Dia suka mengontrol bola dan tidak ingin melihat bahaya kehilangan bola membawa," kata Ander Herrera guru cerdas Belanda. "Dia ingin bola lebih banyak kontrol dan membutuhkan landasan fisik yang lebih baik adalah teknik yang baik."

    Hanya dua pemain mengatakan Spanyol harus menjelaskan mengapa Di Maria tidak bisa sukses sampai saat di Old Trafford.

    Di Maria seharusnya berkumpul untuk mengelola tim AS Sabtu dan sebagai hasilnya dia tidak muncul. Van Gaal mengatakan bahwa ia tidak tahu mengapa. Apapun kebenaran adalah bagaimana, Di Maria tidak bisa lagi ingin bermain di MU. M88 Link - Jika tidak untuk acara tersebut, para pemain Copa America Argentina akan pindah lebih cepat.

    Langkah oleh Di Maria yang layak sekitar 45 juta pound, akan menjadi dorongan besar pada bursa transfer menjadi tenang dalam beberapa tahun terakhir.

    Transfer Arda Turan berlangsung dengan cara yang tak terduga. Muncul menjelang pemilihan presiden baru Barcelona dan Arda Turan mungkin posting strategis dalam lomba untuk kursi presiden istilah baru Joan Laporta nya.

    Raheem Sterling, mirip dengan Di Maria, mampu berpartisipasi dalam tur musim panas lalu mengelola tim sebelum transfer berlangsung, tapi Man City yang akhirnya cepat untuk cerita Liverpool saat mengirim sejumlah catatan 49 £.

    MU adalah contoh untuk menunjukkan laju tugas kerja tim. Depay ditandatangani segera, sejak Mei. Penggemar Ed Woodward silakan Reds untuk segera memakai 3 pemain baru hanya dalam beberapa hari Juli. Woodward juga menyatakan kepuasan Van Gaal sebagai pelatih MU membutuhkan lebih pemain baru dapat berpartisipasi dalam permainan tur di Amerika juga.

    Tapi Manchester United sedang menunggu pada beberapa transfer lainnya. Kesepakatan paling berisik yang melibatkan De Gea dan jasa dipertukarkan antara MU dan Sergio Ramos Real Madrid belum tampaknya mengambil tempat. MU telah mengambil Romero sebagai persiapan untuk kemungkinan De Gea perpisahan, tapi mungkin waktu Manchester United dan Real menyetujui persyaratan tidak akan terjadi dengan cepat.
    Kesepakatan Di Maria dan mempengaruhi jendela transfer musim panas
    Sekarang adalah waktu untuk Di Maria kosakata karirnya. Foto: Internet.

    Beberapa transfer lainnya masih dalam status kultus menunggu. Paul Pogba adalah mungkin untuk menjadi fokus jendela transfer ini, dengan Juventus tidak benar-benar ingin memegang orang dan Barcelona tampaknya menjadi satu-satunya tim yang mampu mengejar pemain ini.

    Akuisisi ini tidak sederhana dan jika hal ini bisa terjadi, itu juga perlu waktu yang lama juga. Pemilihan Barcelona memiliki pengaruh besar pada karya transfer tim ini (bersama dengan larangan transfer musim panas bagi tim).

    Kevin de Bruyne adalah nama panas di bursa transfer musim panas di Eropa. Man City bersedia membayar telah pergi dan De Bruyne terlihat pemain Belgia juga antusias dengan kesempatan untuk merebut kembali Liga Premier.

    Arsenal juga senang untuk menunggu sampai akhir jendela transfer musim panas untuk melihat Benzema telah penting pemerintahan aplikasi baru Rafa Benitez atau tidak sebelum membuat tawaran untuk pemula

    Transfer Di Maria, sehingga bisa meledakkan serangkaian penawaran besar jika berhasil. MU pernah dianggap terkait dengan kedua PSG Cavani dan Ibrahimovic, tapi sepertinya kesepakatan ini tidak akan terjadi. Van Gaal telah mengalihkan perhatiannya kepada Pedro, pemain Barcelona harus bermain lagi sebelum Euro 2016 tempat.

    Untuk £ 22 juta poundsterling dan kemampuan untuk meninggalkan tumbuh Di Maria, Pedro akan segera pindah ke Old Trafford.

    Jika kesepakatan sebagai De Gea butuh waktu untuk Real Madrid kemudian dengan kedatangan Di Maria dengan warna baju baru akan membuat booming bursa transfer dalam waktu dekat.

    Waktu di Inggris dari Di Maria berlangsung tidak benar-benar berhasil seperti yang diharapkan, tetapi dia juga telah meninggalkan sedikit tanda pada banyak Reds shirt. M88.Com (Mansion88) Sekarang adalah waktu untuk Di Maria kosakata karirnya.

    taruhan bola online sports m88
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dealer M88: Perdagangan Di Maria dan mempengaruhi jendela transfer musim panas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top