link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Copa America 2015: Tahap Eduardo Vargas

    Namun, dengan empat gol yang dicetak di 2015 Copa America pada organisasi rumah, Eduardo Vargas adalah bintang paling terang di skuad Chili. Dengan performa seperti itu, mudah untuk memahami mengapa Eduardo Vargas diharapkan dapat membantu merekrut Chili dinobatkan di turnamen tahun ini.


    Musim lalu, Eduardo Vargas bermain untuk QPR di pemain pinjaman daripada pemain resmi klub ini. Dan, seperti QPR, Eduardo Vargas tidak bisa melihat kesuksesan musim lalu ketika QPR terdegradasi Eduardo Vargas juga memiliki musim dilupakan.

    Cedera ini penyalahgunaan Eduardo Vargas dan fluktuasi kinerja yang disebabkan Eduardo Vargas mencetak hanya 4 gol dalam 22 pertandingan yang dimainkan. Namun, pemain berusia 25 tahun telah terlihat di Copa America dan merupakan kompetisi tertinggi dalam serangan.

    Kombinasikan dengan Sanchez dan Vidal Vargas menjadi serangan hidung efektif untuk menyewa Chili. Chemistry antara Vargas dan Sanchez membuat banyak pertahanan sengsara dan mobilitas faktor Sanchez juga membantu Vargas mendapatkan paling banyak gol Chile sampai pendaftaran saat ini.

    Berbicara kepada sublimasi Vargas, mungkin para fans akan cukup terkejut oleh serangan rekrutmen Chile, Sanchez, Jorge Valdivia Vidal dan pemain bola kaki adalah orang-orang yang layak disebut. Namun, setiap tim ada peran bermain pemain pahlawan ketika misi diserahkan pemainnya. Dan Vargas dianugerahi nasional Chili yang percaya pada turnamen ini.

    Apakah Chili Vargas dapat membantu pengusaha mengatasi Argentina untuk meningkatkan kejuaraan untuk pertama kalinya dalam sejarah? Tidak ada jaminan bahwa Argentina akan menonaktifkan Vargas tetapi sebaliknya, jika tidak hati-hati, itu akan menghukum penari Vargas Tango.

    Copa America 2015: Tahap Eduardo Vargas
    Silakan tinjau kinerja Vargas di Copa America untuk melihat bahwa mengapa Vargas berbahaya dan sensitif terhadap tujuan tersebut.

    Vargas menjalankan tempat penuh licik, lokasi yang tepat dan yang paling penting, sangat sensitif terhadap tujuan. Selain itu, di samping peran striker, Vargas bisa juga berkoordinasi dengan baik dengan Sanchez, Vidal dan Valdivia untuk membentuk empat hard serangan menetralisir atas.

    Pemuda membantu Vargas bermain energik seperti itu dan pertahanan siksaan itu Vargas juga dimengerti. Ada satu Vargas tersebut, pelatih Jorge Sampaoli mungkin memiliki paling puas.

    Sementara striker lain adalah merek dari dunia sepak bola dan diharapkan untuk bersinar di turnamen ini. Tapi mereka semua gagal, Radamel Falcao dari, Neymar, Roberto Firmino, Edinson Cavani. Pada tahap superstar nya, Vargas meningkat secara dramatis dan memimpin rakyatnya lagi.

    Jadi, tidak jadi ketika tahap baru Vargas Copa America, tidak ada bintang lainnya. Hanya satu laga lebih banyak, Vargas akan menutup pertunjukan dengan sangat sempurna.

    Klub ini juga menyadari bergerak dan dapat nama Vargas setelah Copa America berakhir, Vargas akan memiliki dermaga baru atau Napoli harus berpikir lagi tentang hal ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa America 2015: Tahap Eduardo Vargas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top