link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Bundesliga Transfer Musim Panas 2015: "Tambang Emas" dengan klub-klub Eropa

    Bundesliga mengalami musim panas yang sibuk, hidup dengan batch transfer. Jangan hanya membeli lebih, klub Bundesliga juga tahu bagaimana "ekspor" pemain dengan nilai transfer yang besar.
    Sebelumnya pada musim panas, sebuah rekor transfer telah rusak. Roberto Firmino menjadi pemain berharga transfer tertinggi, ketika ditransfer dari Hoffenheim ke Liverpool dengan biaya 41 juta euro, lebih dari kesepakatan Bayern merekrut Javi Martinez € 1.000.000.

     
    Selain itu, Frankfurt juga menetapkan rekor klub 9 juta Euro sebagai pendapatan dari penjualan kiper Kevin Trapp untuk PSG.

    Sampai saat ini, jumlah total tim di Bundesliga yang diperoleh dari penjualan pemain adalah 208.000.000 € musim panas tahun 2015, hanya catatan buruk di musim panas 2013 yang hanya 1,3 juta euro.

    Tentu saja, catatan dari hasil dari penjualan pemain akan rusak hanya masalah waktu. Dengan Bundesliga ada banyak nama yang tim lain seperti Kevin de Bruyne thm ingin (Wolfsburg), Thomas Muller (Bayern), ...

    Tidak hanya klub-klub besar menjual bintang dengan harga tinggi tapi bahkan tim mid-range seperti jumlah besar Hoffenheim, Frankfurt, ... juga diperoleh dari penjualan pemain.

    Uang itu akan membantu tim Jerman memiliki lebih pendapatan untuk menginvestasikan kembali dan meng-upgrade lineup, melayani tujuan barunya.

    Tapi klub Bundesliga untuk menjual banyak, identik dengan turnamen ini akan menjadi bintang emas. Selain itu, jika tidak diinvestasikan kembali efektif, kemungkinan besar mereka akan harus membayar dengan pencapaian tim.

    Transfer terus. Dan Bundesliga berjanji untuk terus "bumper" dari "ekspor" dari pemainnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bundesliga Transfer Musim Panas 2015: "Tambang Emas" dengan klub-klub Eropa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top