link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Schweinsteiger Tidak Sabar Jalani Debut Champions League Bersama MU

    Gelandang terbaru Manchester United, Bastian Schweinsteiger, vao M88 -  mengatakan ia tidak sabar untuk menjalani debut dalam kompetisi Champions League bersama klub barunya. Schweinsteiger bergabung ke United setelah menghabiskan sebagian besar karirnya bersama Bayern München.



    "Saya tidak sabar untuk segera bermain (kualifikasi Champions League vs. Club Brugge). Saya senang bermain di malam hari dalam keadaan seperti ini, Old Trafford juga akan menghasilkan suasana yang spesial," ujar Bastian Schweinsteiger dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​situs Daily Mirror.

    Schweinsteiger meninggalkan negara asalnya, Jerman, setelah mencatatkan 500 penampilan bersama Bayern München. Selama karirnya di Bavaria, ia sudah sering merasakan pertandingan dalam kompetisi Champions League, dan tentunya sudah beberapa kali mengangkat piala dalam kompetisi tertinggi dalam sepak bola Eropa tersebut.

    "Mengangkat piala Champions League dan Piala Dunia terasa sangat menyenangkan, namun tujuan saya di sini adalah untuk memberikan pengaruh yang positif, dan saya tidak sabar untuk bermain di Inggris (dalam kompetisi Champions League) bersama Manchester United," ujar pemain yang dijuluki Fußball-Gott tersebut terkait peluangnya untuk mendapat debut dalam kompetisi Champions League bersama Manchester United.


    Kapten Tim Nasional Jerman ini mengatakan sangat penting bagi United untuk mendapat keunggulan yang besar pada leg pertama. Schweinsteiger menggunakan pengalamannya untuk bermain dalam fase kualifikasi bersama Bayern sebagai inspirasi untuk bermain lebih baik bersama klub kedua yang dibela sepanjang karirnya sebagai pemain sepak bola profesional.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Schweinsteiger Tidak Sabar Jalani Debut Champions League Bersama MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top