link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Manchester City vs Chelsea: Tiga Pertarungan Penentu Hasil

    Manchester City akan menyambut Chelsea untuk pertemuan pertama mereka musim ini. Pertemuan kedua tim menarik untuk diamati karena musim lalu adalah pesaing terkuat untuk menjadi juara EPL.

    Chelsea membuka musim ini dengan penampilan buruk. Di pra-musim mereka juga tidak cukup meyakinkan. Sementara City menampilkan kesan yang lebih kuat sebagai tim teratas. Barisan serangnya berbahaya dan didukung benteng pertahanan yang kuat.

    Pertemuan kedua tim akan ditentukan oleh 3 pertarungan kunci ini.

    David Silva vs Nemanja Matic
     


    Pertarungan penguasaan bola akan sangat menentukan siapa yang bisa menciptakan peluang lebih banyak. ​Toure terlihat sangat dominan melawan West Brom karena dukungan dari David Silva. Suplai konstan ini membuat Toure sangat nyaman menembus pertahanan lawan.


    Soal penguasaan bola, Silva akan berhadapan dengan Nemanja Matic. Fabregas akan lebih fokus ke serangan, jadi Matic sebagai gelandang bertahan harus mencegah arsitek permainan City agar tidak berkembang.


    Tapi ia tidak bisa sendirian. Lini bertahan Chelsea juga harus melapis jika Silva gagal ditahan oleh Matic.
     
    Sergio Aguero vs Bek-bek Chelsea



    ​Bafetimbi Gomis saja bisa menusuk pertahanan, apalagi Sergio Aguero. Penyrang asal Argentina itu sudah cukup beristirahat. Kecepatannya akan sangat berbahaya jika bisa lepas dari kawalan dari bek-bek Chelsea.

    Kalaupun Aguero terhambat, Toure bisa mencuri celah untuk berduel langsung dengan Asmir Begovic. Tapi target utama tetap Aguero.

    Eden Hazard vs Bek-bek City



    ​Eden Hazard belum memperlihatkan performa yang cukup bagus di pertandingan pertama. Tapi mengingat konsistensinya musim lali, pekan ini Hazard adalah target utama yang harus diganjal pertahanan Man. City.

    Tugas menahah kecepatan dan gocekan Hazard tidak bisa ditangani satu pemain saja. Lini pertahanan City harus padu untuk bergantian mengawal pemain Belgia ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester City vs Chelsea: Tiga Pertarungan Penentu Hasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top