link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Gary Neville Anggap Manchester City Kembali Percaya Diri


    Mantan pemain Manchester United yang kini menjadi analis sepak bola, Gary Neville, mengatakan saat ini rasa percaya diri telah kembali ke Manchester City setelah rival United tersebut berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 3-0 pada hari Minggu (16/8).

    "Ada berbagai spekulasi pada akhir musim lalu bahwa Manuel Pellegrini akan meninggalkan posisinya sebagai manajer. Hal itu tidak terjadi dan akhirnya memberikan rasa percaya diri kepada tim. Mereka terlihat seperti tim yang semangatnya telah kembali kepada diri mereka masing-masing," ujar Gary Neville dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​situs Sky Sports.

    Spekulasi tersebut memang ramai diperbincangkan. Terutama ketika pelatih utama Bayern München, Pep Guardiola, mengatakan ia belum memutuskan akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

    Namun City memutuskan untuk memberi perpanjangan kontrak kepada Pellegrini yang secara efektif menutup spekulasi tersebut, paling tidak sampai akhir musim 2015/16 bergantung dari kinerja manajer asal Chili ini sepanjang musim.

    "Ada sedikit perasaan berbeda di Etihad Stadium, fans terlihat lebih bahagia dan saat ini mereka dapat dianggap sebagai tim yang mampu meraih gelar juara Premier League musim ini," lanjut Neville dalam wawancara yang membahas berbagai kejadian dalam pertandingan Premier League pekan ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gary Neville Anggap Manchester City Kembali Percaya Diri Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top