link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    M88 Liga Fantasi: Menangkan hadiah yang luar biasa ketika Anda menjadi Top 10 Manajer Liga Fantasi

    Menangkan hadiah yang luar biasa ketika Anda menjadi Top 10 Manajer Liga Fantasi! Klik disini untuk mengikuti M88 Liga Fantasi sekarang!



    Syarat & Ketentuan:

    1.    Anggota harus bermain di M88 Liga Fantasi dan menjadi bagian dari Top 10 Manajer setiap minggu selama satu bulan dimulai dari 10 Agustus 2015 00:00:01 (GMT+8) hingga 30 Agustus 2015 23:59:59 (GMT+8).
    2.    Anggota yang termasuk dalam Top 10 Manajer per minggunya di seluruh 3 pertandingan selama periode promosi dan termasuk dalam Top 10 Pencetak Skor dalam satu bulan penuh akan memenangkan hadiah yang sesuai dengan tabel berikut dibawah:


    3.    Selain itu, Top 10 Manajer setiap minggu selama periode promosi akan mendapatkan Freebet tambahan sesuai dengan tabel dibawah:
      
    4.    Anggota yang gagal menjadi Top 10 Manajer di seluruh 3 pertandingan selama periode promosi akan diangggap tidak memenuhi persyaratan untuk mendapatkan hadiah. Akan tetapi, Anggota yang termasuk dalam Top 10 Manajer setidaknya 1 pertandingan, berhak mendapatkan Freebet seperti tabeli diatas.Setiap hadiah kemenangan hanya berlaku untuk satu akun, alamat rumah , email, nomor telepon dan alamat IP.
    5.    M88 berhak untuk membatalkan kemenangan dan hadiah apabila pemenang terbukti melakukan pelanggaran. Bagi yang belum menjadi anggota M88, daftar disini.
    6.    Pemenang akan dihubungi pihak M88 melalui telepon dan email. Pemenang yang tidak memberikan tanggapan dalam rentang waktu yang diberikan akan dibatalkan hadiahnya.
    7.    Pihak M88 berhak untuk mengubah, mengganti atau mengakhiri promosi ini, atau aspek apapun, setiap saat tanpa pemberitahuan apapun.
    8.    Pemenang akan diumumkan dan dihubungi dalam waktu 7 hari kerja setelah promosi berakhir.
    9.    Freebet harus memenuhi 1 kali ketentuan Rollover di Msports sebelum penarikan dapat dilakukan.
    10.    Syarat dan ketentuan Umum Promosi Berlaku.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: M88 Liga Fantasi: Menangkan hadiah yang luar biasa ketika Anda menjadi Top 10 Manajer Liga Fantasi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top