link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Lakukan Kesalahan Fatal Pada Debut, Graeme Souness Bela Petr Čech

    Mantan manajer Liverpool yang kini menjadi analis sepak bola untuk Sky Sports, Graeme Souness, membela kiper baru Arsenal, Petr Čech, yang melakukan dua kesalahan fatal pada debutnya bersama The Gunners.


    "Jangan memberi penilaian kepadanya setelah ia baru menjalani satu pertandingan bersama Arsenal. Arsenal tidak akan jauh dari tim yang menjadi juara pada akhir musim, dan Petr Čech akan membuktikan statusnya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia," ujar Souness dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​situs Sky Sports.


    Čech dianggap menjadi pemain yang paling bertanggung jawab setelah Arsenal secara mengejutkan kalah dari West Ham United dengan skor 0-2 di Emirates Stadium pada laga pembuka Premier League 2015/16, Minggu (9/8) WIB.



    Mantan kiper Chelsea tersebut terlihat melakukan dua kesalahan yang mengakibatkan gol dari Cheikhou Kouyaté jelang akhir babak pertama, dan Mauro Zarate pada pertengahan babak kedua.


    Souness menegaskan status Petr Čech sebagai kiper kelas dunia tidak akan berubah, walau para analis lain dari Sky Sports membebankan tanggung jawab atas kekalahan timnya kepada kiper asal Republik Ceska itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lakukan Kesalahan Fatal Pada Debut, Graeme Souness Bela Petr Čech Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top