link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Mertesacker Yakin Cech Akan Jadi Transfer Sukses Arsenal

    Digadang-gadang akan menjadi salah satu pembelian yang memperbesar peluang Arsenal menjadi juara Premier League musim ini, performa Petr Cech setelah didatangkan dari Chelsea justru kurang memuaskan.


    Setelah membuat dua kesalahan pada laga kontra West Ham di mana The Gunners kalah 0-2, Petr Cech tampil lebih baik saat menghadapi Crystal Palace dan Arsenal menang 2-1.

    Bagi kapten Arsenal, Per Mertesacker, tak ada sedikit pun keraguan dalam dirinya bahwa Cech akan menjadi pembelian gagal untuk timnya. Ia yakin, dengan pengalaman Cech yang begitu banyak selama memperkuat Chelsea 11 tahun akan membantu timnya bersaing di liga musim ini.

    "Petr sangat berpengalaman. Bahkan ketika kami kalah, ia memiliki beberapa ide besar di dalam dan luar lapangan. Dia cukup berpengalaman untuk berpikir tentang apa yang salah, anda tidak harus memberitahu dia," ujar pemain Jerman itu dilansir ​Goal.

    "Menurut saya dia akan bangkit bahkan dengan lebih kuat, sehingga tidak ada keraguan dia akan menjadi tambahan yang bagus bagi kami. Bahkan ketika anda berpengalaman, kadang-kadang kesalahan terjadi."

    Mertesacker menjelaskan bahwa komunikasi antara keempat bek The Gunners dengan kiper Republik Ceska tersebut harus terus dibangun.

    "Interaksi antara kiper dan empat bek harus bagus untuk bersaing di Premier League. Terkadang itu membutuhkan waktu lebih lama dari yang anda pikirkan. Petr datang dan memiliki pemahaman itu dari awal, kami berdua berkomunikasi dengan baik dan memahami satu sama lain."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mertesacker Yakin Cech Akan Jadi Transfer Sukses Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top