link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    5 Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kemenangan Chelsea Atas WBA

    Setelah harus rela menelan dua hasil mengecewakan dalam dua pertandingan awal Premier League musim ini, akhirnya sukses bangkit dan memetik tiga poin pertamanya. Ya, Chelsea sukses menaklukkan West Bromwich Albion, meski dengan skor tipis 3-2, Minggu (23/8). m88 taruhan sport

    Kemenangan tersebut memang bukanlah kemenangan yang mudah bagi tim besutan Jose Mourinho tersebut. Akan tetapi, berikut ini terdapat beberapa hal yang dapat dipelajari dari kemenangan Chelsea atas West Brom:

    5. Pedro Tercipta Untuk Premier League

    West Bromwich Albion v Chelsea - Premier League
    Debut yang sungguh luar biasa dari seorang Pedro Rodriguez. Satu gol yang ia ciptakan sukses mengantarkan Chelsea memetik tripoin perdana di Premier League musim ini atas West Bromwich Albion.

    Dengan kecepatan serta kemampuannya mengolah si kulit bundar, Pedro diyakini akan mampu menjadi pembongkar baris pertahanan lawan dalam laga-laga yang akan dijalani Chelsea. Duetnya bersama Diego Costa juga bisa dikatakan sangat solid, dan sepertinya Willian harus ekstra waspada karena Pedro bisa saja merebut tempatnya di skuat utama.

    4. John Terry Mulai Habis

    West Bromwich Albion v Chelsea - Premier League
    Usia sepertinya sudah mulai memberikan pengaruh cukup besar pada pemain bertahan terbaik Chelsea ini. Setelah pada pekan lalu hanya dimainkan setengah babak, sang kapten harus rela keluar lapangan karena kartu merah yang diganjarkan padanya pada laga ini.

    John Terry sendiri pada musim lalu selalu dimainkan dalam pertandingan yang dijalani Chelsea, dan bermain dalam setiap menitnya. Lalu untuk musim ini, sepertinya Jose Mourinho harus mulai berpikir keras untuk mencari pengganti sang pemain yang sudah mulai dimakan usia.

    3. Fabregas Bisa Diduetkan Bersama Matic

    West Bromwich Albion v Chelsea - Premier League
    Cesc Fabregas terlihat sangat meyakinkan ketika ia bermain bersama Nemanja Matic. Sang pemain mampu menjelajah ke seluruh posisi yang berbahaya, serta menebar ancaman pada baris pertahanan lawan. Akan tetapi, ujian yang sebenarnya bukan pada pertandingan melawan West Bromwich Albion, namun ketika Chelsea dihadapkan pada pertandingan melawan klub di empat besar.

    2. Thibaut Courtois Membuktikan Kelasnya

    West Bromwich Albion v Chelsea - Premier League
    Setelah sempat absen karena kartu merah, Thibaut Courtois akhirnya sukses unjuk gigi kembali pada pertandingan ini. Kesuksesannya dalam menghalau tendangan penalti membuktikan kelas serta kualitas seorang Courtois. Ketenangannya dalam menghadapi penalti tersebut, adalah hal yang jarang ditemui dalam diri penjaga gawang lain.

    Dengan kemampuan seorang penjaga gawang seperti ini, Chelsea sepertinya takkan menyesali keputusan melepas Petr Cech musim panas ini.

    1. West Bromwich Albion Membutuhkan Bek Baru

    West Bromwich Albion v Chelsea - Premier League
    West Bromwich tak mempunyai pemain dengan tipe fullback murni di starting eleven mereka. James Brunt serta Craig Dawson terlalu sering bermain di luar posisi mereka, lalu Jonas Olsson dan Gareth McAuley juga terlalu sering kehilangan penguasaan bola di sepanjang pertandingan.

    Hal tersebut membuat Chelsea terlalu mudah merebut bola dari para pemain West Bromwich Albion. Dengan dua pembelian pemain bertahan berkualitas, kualitas pertahanan West Bromwich dipastikan akan mengalami peningkatan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 5 Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kemenangan Chelsea Atas WBA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top