link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Chelsea Tuding ada Kampanye Untuk Menyudutkan Diego Costa

    M88.Com - Rupanya​ hukuman yang diberikan FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris) kepada penyerang Chelsea, Diego Costa membuat kubu The Blues berang. 


    Seperti diberitakan Mirror, Chelsea menyerang balik tiga independen panel yang menetapkan hukuman kepada Costa, mereka dinilai The Blues tak berada di posisi yang pantas memberikan penilaian kepada pria berdarah Brasil itu.

    Mereka juga menuding adanya kampanye untuk menyudutkan Costa via siaran televisi yang berulang-ulang memutar tindakan Costa saat melawan Arsenal.

    Di laga tersebut, Diego Costa memang terlihat dalam beberapa tayangan ulang televisi melakukan provokasi kepada dua bek Arsenal, Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista.

    Koscielny sempat ditampar dan Gabriel juga dicekik olehnya. Jika Koscielny bisa menjaga emosinya, lain halnya dengan Gabriel. Mantan bek Villarreal itu terpancing emosinya dan akhirnya menendang Costa dan membuatnya menerima kartu merah dari wasit.

    Arsenal kemudian harus bermain dengan sembilan orang setelah Santi Cazorla juga diberikan kartu merah karena melanggar Cesc Fabregas. Laga pun berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Chelsea. 

    melihat informasi lebih lanjut:

    SUNDAY SLOT M88: 27 September 2015

    M88 MSPORTS ON FRIDAY 25 September 2015

    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Tuding ada Kampanye Untuk Menyudutkan Diego Costa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top