link langsung M88

  • BERITA TERKINI

    Cech Bangga dengan Reaksi Tim dari Kekalahan Pada Laga Pembuka

    Kiper Arsenal, Petr Cech mengungkapkan bahwa dirinya bangga dengan reaksi tim dari kekalahan pada laga pembuka musim ini di Emirates Stadium.

    Petr Cech memulai debut bersama Arsenal di Premier League 2015/16 tidak pada posisi yang baik. Pasalnya, gawang yang ia jaga harus kebobolan sebanyak dua kali saat kekalahan 0-2 atas West Ham United di Emirates Stadium. Namun setelah kekalahan itu, Cech bersama rekan-rekan timmnya di Arsenal kembali bangkit dengan memenangkan dua laga serta satu hasil imbang melawan Liverpool. Cech pun merasa bangga terhadap reaksi yang ditunjukan timnya dari kekalahan tersebut.


    M88.Com “Saya pikir jika Anda menumpahkan susu atau kopi di dapur, Anda tidak akan hanya membiarkannya begitu saja, Anda akan membersihkannya,” kata Cech seperti dikutip situs resmi klub. “Sama halnya ketika Anda melakukan sesuatu yang salah, Anda mengambil kesempatan pertama untuk memperbaikinya.”

    Mana yang Anda jagokan di antara Arsenal dan tamunya, Stoke? Pilih ​di sini.

    “Ini adalah satu-satunya cara. Bila Anda mengenal dunia dengan baik, Anda memiliki persiapan dan jika permainan buruk yang terjadi, itu mungkin bagian dari sepak bola dan Anda perlu untuk memahaminya.”


    “Saya punya pra musim yang hebat. Saya merasa baik untuk menghadapi permainan, bersemangat untuk memainkan pertandingan kandang pertama saya. Maka jelas permainan itu tidak berjalan sesuai dengan rencana semua orang, terutama saya.”


    “Tapi kami membaik dari sana dan itu bagus untuk melihat reaksi dari tim, karena itu merupakan sebuah pukulan besar, karena kami ingin memulai pada catatan kemenangan,” pungkas Cech.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cech Bangga dengan Reaksi Tim dari Kekalahan Pada Laga Pembuka Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top